Senin, 26 Desember 2016

Cara Mengobati Keputihan Abnormal

Cara Mengobati Keputihan Abnormal - Keputihan adalah keluarnya cairan dari alat kelamin wanita yang berwarna bening atau putih. Banyak kasus yang menimpa wanita soal keputihan yang dialaminya. Beberapa diantara wanita yang memiliki kasus yang sama mengeluhkan masalah organ intim wanita terutama tentang masalah keputihan. Sebenarnya keputihan itu wajar dialami oleh semua wanita asalkan keputihannya itu dalam batas normal, apalgi jika keputihannya itu sebelum menstruasi atau sesudah menstruasi. Keputihan ini keluar akibat adanya perubahan hormon dalam tubuh seorang wanita ketika akan mengalami atau bahkan sesudah menstruasi tetapi ada juga keputihan yang keluar akibat  kecapean maupun ketika seorang wanita dalam kondisi stres.

Keputihan yang dalam kondisi normal yaitu ketika keputihan itu keluar dari daerah kewanitaan berwarna bening sampai putih. Lantas keputihan yang bagaimanakah keputihan itu dikatakan abnormal atau tidak normal? keputihan itu dikatakan dalam keadaan tidak normal jika keputihan itu disertai rasa gatal pada area vagina wanita, keputihan yang keluar berbau tidak sedap atau berbau busuk dan keputihan yang keluar berwarna kuning sampai hijau. Betapa meresahkan bukan jika organ kewanitaan kita terganggu. Bahkan bagi yang sudah berkeluarga sangatlah penting organ kewanitaan ini untuk memenuhi kebutuhan suami, jika kondisi organ kewanitaan kita tidak sehat maka keharmonisan keluarga juga akan terganggu.

Untuk itu, agar kita terhindar dari keputihan yang tidak normal tersebut sebagai seorang wanita disarankan harus teliti dalam menjaga kebersihan organ intim kewanitaan, yaitu dengan cara mencuci organ kewanitaan sesudah BAB dan BAK menggunakan air bersih, keringkan alat kelamin jika sesudah dibersihkan menggunakan tisue atau handuk yang bersih, ganti pakaian dalam minimal 2 kali dalam sehari dan jika celana dalam wanita dalam kondisi basah sebaiknya segeralah mengganti celana dalam untuk menekan pertumbuhan bakteri jahat.

Jika dalam kondisi haid/menstruasi sebaiknya ganti pembalut setiap 4 jam sekali, jangan menggaruk – garuk organ intim dengan tangan yang dalam keadaan kotor jika terasa gatal cucilah organ intim tersebut agar rasa gatal hilang, dan hindari penggunaan sabun kewanitaan karena tidak semua sabun kewanitaan kandungan PH dalam sabun sesuai dengan PH di area kewanitaan kita, sehingga sabun tersebut dapat membunuh bakteri – bakteri yang juga menguntungkan bagi organ kewanitaan kita.

Dan jangan lupa mencukur bulu kemaluan kita sesudah menstruasi karena saat terjadinya menstruasi banyaknya sisa – sisa menstruasi yang masih menempel diarea rambut kemaluan sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan bakteri jahat dan dapat mengakibatkan terjadinya keputihan yang abnormal pada organ kewanitaan.
Pesan Segera Obat Keputihan Dari Kami!!! 
Konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi 087736786571

pin bb by riquest

whatsApp 087736786571
 Harga 1 paket Rp.495.000
 
 Harga paket super Rp.640.000
Cara Order Obat Keputihan
Untuk memperoleh kesembuhan dengan cepat, segera lakukan pemesanan dengan cara berikut ini :
Kirim SMS dengan format:
NAMA # ALAMAT LENGKAP # OBAT KEPUTIHAN
 Kirim ke: 087736786571
Selanjutnya Costumer Service Kami akan membantu Anda 
Selain Mengobati Keputihan Anda Juga Dapat Membuat Suami Semakin Sayang Karena Miss V anda yang Semakin Rapat Mencengkeram…

Cara Penggunaan TONGKAT VAGINA SUPER:
  • Basahi tongkat dengan air, dimasukan ke dalam liang Vagina kurang lebih 2cm, kemudian diputar.
  • Keterangan:
  • Jika anda belum punya anak : Masukan selama 5-10 detik
  • Jika anda sudah punyai 1-2 anak : Masukan selama 10-25 detik
  • Jika anda sudah punya anak lebih dari 3 : Masukan dan diamkan selama 1-2 menit
  • Memasukan Tongkat Cukup 2 Cm saja
  • Bilas Mss.V setelah pake, gunakan menurut keperluan
  • Tongkat bisa digunakan kurang lebih 2 -3 bulan tergantung sering tidaknya digunakan
  •  
Sebelum dimasukan, terlebih dahulu tongkat di haluskan permukaannya/dikerik dan di basahi dengan air bersih (steril). Liang vagina akan mengerut dan mengecil, maka sudah siap untuk melakukan hubungan pasturi. Perhatian: Setelah dipakai, tongkat dicuci kembali dan di simpan di tempat yang steril untuk di gunakan di lain kesempatan. Jangan direndam di air, atau jatuh. Karena sifatnya mudah patah.

Selain Mengobati Keputihan Anda Juga Dapat Membuat Suami Semakin Sayang Karena Miss V anda yang Semakin Rapat Mencengkeram…
thumbnail
Judul: Cara Mengobati Keputihan Abnormal
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Cara Mengobati Keputihan, Cara Mengobati Keputihan Berlebih, Cara Mengobati Keputihan Berwarna Kuning, Cara Mengobati Keputihan Karena Jamur, Cara Mengobati Keputihan Tidak Normal :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy